Temp Mail: Layanan Email Anonim Sementara

 


Email Sementara - adalah layanan yang memungkinkan untuk menerima email di alamat sementara yang dirusak sendiri setelah waktu tertentu berlalu. Email Sementara juga dikenal dengan nama-nama seperti: tempmail, 10minutemail, email sampah, email palsu atau email sampah. Banyak forum, pemilik Wi-Fi, situs web dan blog meminta pengunjung untuk mendaftar sebelum mereka dapat melihat konten, memposting komentar atau mengunduh sesuatu. 

Temp Mail adalah layanan email anonim sementara. Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan layanan ini. Secara otomatis Anda akan mendapatkan sebuah alamat email acak yang bisa langsung digunakan untuk menerima email.


Anda tidak bisa mengirim email menggunakan Temp Mail. Karena memang Temp Mail hanya bisa menerima email. Adapun tujuan utama dari layanan email sementara seperti ini adalah supaya Anda tidak perlu memberikan alamat email pribadi. Sehingga email pribadi Anda akan lebih aman dari spam, email iklan, ataupun serangan robot. 



Jika sudah tidak diperlukan lagi, alamat email sementara ini bisa langsung dihapus. Atau bisa juga Anda klik tombol Ubah untuk mendapatkan alamat email acak yang baru. Selamat mencoba!




Artikel ini dipersembahkan oleh:

LIX Computer
Les Privat Komputer Sejak 1995
Hubungi: 0816619450